Tanda-tanda Kalau si Dia Ingin Serius dengan Kamu, Cewek Wajib Tahu

Dalam sebuah hubungan, ketidakpastian merupakan suatu hal yang sangat menyebalkan. Kalau anak zaman sekarang bilangnya di-PHP (Pemberi Harapan Palsu). Ehem, hayo siapa yang habis di-PHP sama si dia?

Di mata wanita, keseriusan merupakan gerbang penentu lanjut atau tidaknya suatu hubungan. Logikanya ya buat apa dipertahankan kalau nggak ada niat untuk seriusan. Karena, cinta itu butuh kejelasan bukan harapan, apalagi harapan palsu. Nggak banget lah pokoknya.

Buat kamu (Para cewek) mulai sekarang harus benar-benar dipastiin apakah si dia mau serius atau hanya sekedar main-main saja.

1. Dia ingin lebih banyak waktu bersamamu

hipwee.com

hipwee.com

Jika pasangan kamu benar-benar serius, dia akan lebih senang ketika bersamamu dan perlahan meninggalkan kebiasaannya yang suka nongkrong nggak jelas.

2. Dia mulai terbuka dengan masalah pribadinya

ngonoo.com

ngonoo.com

Dia akan lebih terbuka pada kamu, mau berbagi baik dalam susah maupun senang. karena, dia sudah menganggap bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk dia. Atau terkadang dia suka bicara mengenai mimpi-mimpi yang ingin dicapai kedepannya. Itu tandanya dia membutuhkan kamu untuk mewujudkan mimpi tersebut.

3. Dia menunjukkan rencana menikah

infobacan.com

infobacan.com

Menurut Lim Eng Choon, seorang konselor di MWS Covenant Family Service Centre. Menyatakan bahwa seorang pria yang serius ingin menikahi kamu biasanya sering memulai diskusi dengan tema seputar pernikahan. Caranya ya bermacam-macam, bisa dengan bertukar pendapat mengenai kapan saat yang tepat untuk menikah dan lain sebagainya.

4. Mengajak kamu bertemu dengan orang tuanya

gaulgelaa.com

gaulgelaa.com

Mungkin ini terdengar agak sedikit kuno, akan tetapi seorang pria yang benar-benar serius ingin menikahimu adalah dia yang berani mengajak kamu untuk bertemu orang tuanya (padahal sebelumnya nggak pernah sama sekali). Yang akhirnya akan berlanjut pada pembicaraan antar kedua keluarga. Ehm, jadi nggak sabar nih.

5. Perencanaan keuangan yang matang.

cermati.com

cermati.com

Seorang pria yang serius untuk menikah akan bekerja dengan serius untuk menuju stabilitas keuangan serta kemandirian. Dia akan mulai giat menabung guna untuk menyongsong kehidupan bersamamu.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments