Mengaku Saling Cinta, Ibu dan Anak Akhirnya Memilih Menikah

Astagfirullah, dunia ini semakin gila saja. Kita tahu cinta seorang ibu kepada anaknya adalah hal yang wajar-wajar saja, namanya juga anaknya ya kan! Yang merawat kita mulai dari kecil hingga dewasa dengan penuh rasa kasih sayang. Namun apa jadinya jika kasih sayang tersebut membuat si ibu tak rela anaknya mencintai orang lain selain dirinya?

Kisah ini ada dan benar-benar terjadi di Zimbabwe. Betty Mbereko menikahi anaknya sendiri dengan dalih saling mencintai satu sama lain. Dikabarkan mereka berdua akan segera meresmikan cinta mereka ke jenjang pernikahan yang sah.

Wanita berusia 40 tahun-an ini juga sudah hamil besar dari hasil hubungannya dengan anak kandungnya. Seperti yang dilansir oleh dailyguideghana, Betty sudah menjanda selama kurang lebih 12 tahun dan tinggal bersama putranya tersebut yang bernama Farai Mbereko yang kini berusia 23 tahun.

Ia (Betty Mbereko) merasa sangat bangga, karena hanya dengan hasil keringatnya sendiri ia bisa membesarkan anaknya hingga jadi orang sukses. Sepeninggal suaminya, ia semakin merasa mempunyai hak sepenuhnya atas anak lelakinya tersebut. Ia juga menyatakan bahwa ia adalah orang yang paling berhak menikahi anaknya, karena ia merasa sebagai orang yang paling berjasa dan tak ada wanita lain yang lebih berhak selain dia.

Pernyataan itu ternyata juga dibenarkan oleh anaknya. Ia juga mengaku sangat siap untuk menikahi ibunya. Selain itu, iuga akan melunasi mahar kawin ayahnya yang belum dibayar kepada kakek-neneknya.

Akhirnya banyak pihak yang mengecam pernyataan tersebut, karena dianggap melanggar norma dan agama. Ketika kepala desa memberi pilihan antara membatalkan pernikahan atau meninggalkan desa? Pasangan ibu dan anak tersebut lebih memilih meninggalkan desa dan melanjutkan niatnya.

Semoga tidak ada Betty / Farai lain di dunia ini, cukup mereka saja.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments