Gila! Pria Ini Rela Potong Telinga Agar Mirip Hewan Peliharaannya

 

[easymedia-fotorama med=”515″]

 

Seorang pria bernama Ted Richard dari Bristol, Inggris benar-benar gila. Bagaimana tidak, ia rela memotong kedua telinganya hanya demi mirip dengan burung kakatua peliharaannya.

Richard memang sangat setia pada sahabat-sahabatnya yang merupakan lima burung kakaktua. Bahkan dia rela membuat penampilannya jadi semirip mungkin dengan para burung kakaktua-nya.

Operasi untuk menghilangkan kupingnya tersebut berlangsung selama kurang lebih tujuh jam. Di mana setelah itu daun telinganya dilipat ke dalam dan dijahit. Hal tersebut dilakukan hanya demi obsesinya jadi makin mirip dengan burung tersebut.

“Saya pikir ini terlihat sangat keren. Ini adalah hal terhebat yang terjadi dalam hidup saya. Saya sangat bahagia, dan saya tidak bisa berhenti memandangi cermin,” ujarnya, seperti yang dilansir Mirror.co.uk.

Bahkan, dia juga mentatto wajah dan matanya agar mirip burung peliharaan ini. Dahinya ditato dengan gambar menyerupai bulu burung yang berwarna hijau. Area mata atas termasuk lapisan putih matanya pun diberi warna sedangkan di dahi sebelah kanan ditato dengan bulu berwarna merah. Untuk area mata sebelah kiri diwarnai dengan warna oranye dan hijau.

Richards tak menyangkal bahwa sebelumnya ia sering digoda orang karena telinganya. Namun itu bukanlah alasan utama dia melakukan transformasi.

“Saya harus mengakui bahwa saya selalu digoda karena telinga saya, tapi itu bukan alasan saya melakukannya (operasi menghilangkan daun telinga).”jelas pria berusia 56 tahun ini.

Saat ini Richard ‘Parrots Man’ memiliki 110 tato, 50 piercing dan lidah, bahkan lebih gilanya lagi Richards tengah mencari seorang ahli bedah untuk merombak hidungnya agar berbentuk seperti paruh. Edan!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments