Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cerita Malam Pertama: 7 Keinginan Wanita di Malam Pertama

Kamu (Calon suami) harus benar-benar memperhatikan hal ini dengan baik sebelum melangkah lebih lanjut. Ketika hari pernikahan telah tiba, tentulah hati akan sangat bahagia. Karena sudah bisa menyempurnakan separuh dari Agama.

Setelah menggelar berbagai rangkaian acara pernikahan yang panjang, rasa lelah pun pasti akan menghampiri, khususnya pasangan yang baru menikah. Karena harus melayani semua tamu undangan. Tapi, ada satu hal lagi yang masih menanti, yaitu malam pertama. Ehmm,.

Tradisi malam pertama sangat identik dengan yang namanya pengantin baru. Bukan hanya pria, wanita pun juga menginginkan malam pertamanya berlangsung dengan nikmat dan sangat berkesan. Khususnya untuk wanita.

Sebenarnya apa saja sih yang wanita inginkan di malam pertamanya? Kurang lebih ada 7 keinginan wanita di malam pertama yang harus kamu (Suami) ketahui dan penuhi, agar si dia semakin cinta dengan kamu. Cie, cie,..

1. Malam yang romantis

table-decoration-romantic-dinner-keep-flowers-very

Setelah melalui berbagai macam rangkaian acara pernikahan yang sangat melelahkan, kebanyakan wanita menginginkan istirahat dan bermesraan dengan pasangan halalnya. Mereka sangat mengharapkan malam pertamanya berjalan dengan romantis dan terkesan spesial.

Oleh karena itu, tunjukkanlah kasih sayangmu padanya dengan sepenuh hati. Buat ia senyaman mungkin, biar hubungan kalian berdua semakin intim.

2. Lakukan dengan pelan-pelan

urbgasm.com2

urbgasm.com2

Ya, kamu kini telah resmi menikah dan memilikanya. Jadi, tidak usah terburu-buru saat sedang bercinta. Malam pertamamu akan sangat luar biasa jika kamu dan pasangan bisa santai dan tidak terburu-buru. Jangan sampai buat kesalahan di malam pertamamu. Just do it, and enjoy it!

3. Sedikit memanjakan

iniyangbaru.com

iniyangbaru.com

Wanita sangat mengharapkan belaian kasih sayangmu (Para suami) ia juga ingin dimanja, apalagi ketika malam pertama. Cobalah untuk memijitnya, mungkin ia kelelahan setelah seharian berdiri dan melakukan beberapa rangkaian acara pernikahan.

4. Ciuman yang sempurna

blog.debusana.com

blog.debusana.com

Berikanlah ciuman yang sempurna pada si dia ketika malam pertama itu telah tiba. Wanita sangat suka jika ia dicium dengan mesra dan secara spontan. Ketahui juga seperti apa ciuman yang disukai dan diinginkan oleh wanita agar malam pertamamu berjalan dengan sempurna.

5. Lalui dengan penuh suka cita

crossfitvim.com

crossfitvim.com

Pernikahan adalah suatu perjanajian suci untuk hidup bersama selamanya, baik dalam suka maupun duka. Itulah alasan kenapa kamu harus melalui malam pertamamu dengan penuh suka cita. Karena, malam pertama adalah awal hidup barumu bersamanya.

6. Lakukan foreplay

Winter-snow-flakes-winter-22231260-1149-768

Wanita itu adalah pribadi yang malu-malu. Jadi, janganlah terburu-buru melakukannya walaupun sebenarnya ia sudah menunggu. Tapi lakukan dulu pemanasan atau foreplay sentuhlah ia dengan lembut agar gairahnya semakin memuncak. Karena akan sangat menentukan hasil di poin yang ke-7.

7. Mencapai puncak

gladis.beritagar.id

gladis.beritagar.id

Tingkat keberhasilan kamu untuk memenuhi hasrat sang istri ada di poin yang terakhir ini. Jika kamu sudah melakukan semua tahapan di atas, InsyaAllah kamu akan menjadi suami yang berhasil dan perkasa di mata si dia.

  •  
    10
    Shares
  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments