Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

7 Tips Membuat Istri Selalu Jatuh Cinta Setiap Hari

Jika kita menanam bunga, tentu kita menginginkan bunga yang mekar dengan indah dan harum baunya. Untuk mendapatkan itu tentulah tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita harus benar-benar merawatnya dengan baik. Barulah kita bisa mendapatkan bunga yang indah sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Begitu juga dengan kehidupan rumah tangga. Jika kita menginginkan suasana rumah tangga yang menyenangkan dan menggairahkan, tentu ada usaha yang harus kita lakukan. Salah satunya adalah dengan upaya membangun hubungan yang harmonis dan penuh cinta kasih dengan pasangan setiap harinya.

Cinta antara suami-istri terkadang naik turun. Tergantung dari suasana hati masing-masing, mungkin karena suami terlalu banyak beban di kantor atau juga karena si istri yang kecapekan dalam mengurus rumah dan anak-anak dengan berbagai macam tingkah polahnya.

Untuk mengatasi itu semua, berikut akan kami berikan tips dan trik khusus untuk suami yang ingin membuat sang istri jatuh cinta setiap hari.

1. Tampil ‘ganteng’ setiap hari

kak-ali.blogspot.com

kak-ali.blogspot.com

Jika kamu ingin melihat istri selalu berpenampilan menarik di rumah, maka demikian pula dengan istri. Ia juga ingin melihatmu tampak ‘ganteng’ setiap hari, paling tidak selalu rapi, wangi. Karena itu akan membuat istrimu nyaman, senang, dan selalu ingin dekat denganmu.

2. Panggil si ‘dia’ dengan panggilan kesukaannya

harisnurali.wordpress.com

harisnurali.wordpress.com

Istri akan sangat bahagia jika dipanggil dengan panggilan kesukaannya, atau panggilan-panggilan mesra yang bisa membuatnya luluh. Jika kamu sudah lama tidak memanggilnya dengan panggilan kesayangan, coba kamu ingat-ingat kembali apa panggilan yang paling dia sukai. Kemudian panggillah dia, maka kamu akan disambut dengan senyum indah merekah di bibirnya dengan rona pipi yang kemerahan.

3. Bantu istri potong sayur ketika masak

huffingtonpost.com

huffingtonpost.com

Jangan pikirkan potongan sayur yang ‘berantakan’, karena istrimu sudah tahu kalau kamu kurang pandai potong sayur. Tetapi kehadiranmu untuk membantunya masak itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia dan merasa diperhatikan.

4. Beri kecupan sebagai pelengkap ucapan terima kasih

blog.debusana.com

blog.debusana.com

Iringi ucapan terima kasih atas teh / kopi hangat yang disajikan oleh istri dengan kecupan kecil di pipi atau keningnya. Karena itu akan membuatnya merasa dihargai dan dicintai.

5. Ajak dia jalan-jalan

life.viva.co.id

life.viva.co.id

Mengurus segala macam urusan rumah tangga dan anak-anak adalah pekerjaan yang sangat melelahkan dan terkadang membuat para istri stress. Maka, jangan pernah lupa untuk mengajaknya jalan-jalan bersama, minimal sebulan sekali / dua minggu sekali guna untuk menyegarkan pikirannya dan membuat hubungan semakin harmonis.

6. Berikan kejutan

theroses28.blogspot.com

theroses28.blogspot.com

Sempatkanlah untuk memberinya kejutan-kejutan kecil yang bisa membuatnya senang. Bisa dengan membawakan makanan kesukaannya sepulang kerja. Membelikannya jilbab / pakaian baru kesukaannya, atau bahkan hanya sekedar memberinya bunga yang kamu petik dari halaman rumah, kemudian selipkan di sela-sela rambutnya.

7. Berdoalah kepada Sang Maha Pemilik Cinta

hngn.com

hngn.com

Allah lah yang memegang hati hamba-hambaNya. Dia pula yang menumbuhkan dan mematikan cinta di antara sepasang kekasih. Maka berdoalah kepadaNya agar selalu diberikan karunia cinta yang tak pernah padam kepada pasangan halal kita.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments