7 Kesalahan Pria Ketika Mendekati Wanita

Ketika melakukan pendekatan dengan wanita yang disukai, kebanyakan pria akan melancarkan berbagai macam jurus penarik perhatian. Entah itu memberikan perhatian penuh, atau justru posesif berlebihan.

Tapi sungguh disayangkan, karena dua hal tersebut tidak disukai wanita dan justru dianggap kesalahan terbesar yang sering dilakukan ketika melakukan pendekatan. Selain itu masih ada banyak lagi hal lain yang tidak disukai wanita ketika pendekatan seperti yang dilansir oleh Boldsky.

1. Pamer

Sering menceritakan keberhasilan di tempat kerja, atau bahkan pamer barang-barang mewah yang dimiliki adalah cara pendekatan kuno. Karena yang dipikir wanita adalah kamu itu melakukan kekonyolan yang membuat mereka mual.

2. Dandan berlebihan

Ketika seorang pria tahu bahwa wanita yang dia suka memperhatikan penampilan, pria seringkali merasa minder untuk melakukan pendekatan. Alhasil, mereka akan mencoba untuk selalu tampil keren.

Sayangnya, busana yang dipakai terkadang justru berlebihan. Cara tersebut justru tidak membuat wanita suka, melainkan hanya menjadikannya sebagai bahan tertawaan.

3. Sok pintar

Mungkin, pria tidak mau terlihat bodoh di depan wanita yang disukainya. Hal tersebut wajar-wajar aja, apalagi kalau wanita yang didekatinya berwawasan luas. Tapi jangan sampai malah terlihat bodoh gara-gara bergaya sok pintar. Karena gaya sok pintarmu itu akan membuat mereka mengernyitkan dahi.

4. Diluar kebiasaan

Demi mengesankan wanita yang disukainya, pria ingin terlihat bisa diandalkan. Keika wanita yang disukai membutuhkan pertolongan, mereka akan dengan sigap melakukannya. Tapi ketika pertolongan yang dibutuhkan adalah sesuatu yang tidak bisa kamu lakukan, janganlah kamu lakukan. Karena itu hanya akan membuatmu terlihat konyol.

5. Adu fisik

Maskulinitas dianggap pria sebagai sesuatu yang bisa mengesankan wanita, termasuk dengan adu kekuatan fisik. Sebaliknya, wanita hanya menyukai adegan “Macho” tersebut di film saja, bukan pada kehidupan nyata.

6. Tak peduli

Saat wanita yang disukai mulai memberikan respon. Pria cenderung menarik diri dan bersikap seolah tak peduli. Seperti sibuk dengan ponsel saat diajak bicara. Hal ini justru membuat wanita mundur teratur.

7. Mengejek

Jangan pernah melontarkan ejekan untuk menunjukkan selera humor dan membuat wanita yang disukai tertawa. Percayalah, bagi wanita ini adalah kesalahan karena pria terkadang melakukannya berlebihan sehingga kata-kata yang dikeluarkan sedikit kasar.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments