4 Macam Barang yang Harus Selalu Ada di Dalam Tas Cewek

Bagi cewek, tas adalah hal yang paling esensial buat menyimpan berbagai macam perlengkapan khas cewek yang jumlahnya ngga sedikit. Jadi jangan heran jika sebagian besar cewek rela menghabiskan sebagian besar uangnya demi mendapatkan tas berkualitas idamannya.

Semua itu dilakukan untuk menunjang penampilan agar selalu menarik setiap saat dan kesannya tak itu-itu saja. Buat sebagian cewek, tas juga sangat membantu untuk menyimpan berbagai macam peralatan make-up dan lain sebagainya.

Tapi, buat kamu cewek-cewek yang ngga suka ribet. Cukuplah isi tas dengan barang-barang yang dibutuhkan saja, tak perlu semua perlengkapan dimasukkan. “Udah kayak mau boyongan aja” mungkin itulah kesan yang terlintas dalam benak mereka yang ngga suka ribet.

Terlepas dari semua itu, paling tidak barang-barang ini harus selalu ada di dalam tas mu. Kelihatannya emang agak sepele, tapi manfaatnya bakalan benar-benar terasa setiap waktu.

1. Uang cash harus selalu ada, meskipun udah ada ATM dan atau kartu kredit

Uang memang bukanlah segalanya, tapi hampir semua hal butuh uang. Jadi, kapan pun dan di mana pun kamu harus siap sedia dangan yang namanya uang, apalagi uang cash.

Meskipun kamu ada ATM dan atau kartu kredit, namun tak semua tempat bisa menunjang fasilitas tersebut. Jadi kamu ngga mau kan, mesti bolak-balik dulu ke ATM center buat ambil uang?

2. Ikat rambut, benda yang satu ini bisa membuat kamu tampil selalu energik

Kalau kamu termasuk orang yang banyak aktifitas atau pun pengacara (Pengangguran banyak acara) tentu sangat tidak mungkin kan, kamu membiarkan rambutmu terurai sepanjang hari? Ya pasti sangat mengganggu lah!

Selain itu, pasti akan ada waktu yang mana mengharuskanmu untuk mengikat rambut supaya terlihat lebih energik dan tidak ribet. Maka, ikat rambut adalah solusi yang pas untuk mengatasi masalah ini.

3. Pembalut, karena kamu ngga pernah tahu kapan datang bulan

Jangan sampai, ketika lagi dapat tamu bulanan tapi lagi ngga siap dengan perlengkapan pengaman. Tentu kamu ngga mau repot cari toko atau supermarket kan untuk masalah ini? Apalagi kalau lagi berada di tempat yang jauh dari peradaban.

Jadi, ada baiknya kamu bawa perlengkapan pengaman kebocoran yang satu ini.

4. Notebook, pilihan tepat ketika ide datang mendekat

Yang namanya ide itu terkadang datang di saat dan tempat yang tak pernah kita duga sebelumnya. Entah itu ide dalam kerjaan, kuliah, bisnis dan lain sebagainya. Namun, seringkali ide itu tiba-tiba hilang ketika akan dieksekusi (Karena kita tidak mencatatnya).

Meskipun kini sudah ada smartphone, tapi tetap tak bisa menggantikan posisi buku catatan.

Bagaimana? Sudah tercerahkan apa belum? Hehehe. Oh ya, satu hal lagi yang harus selalu diingat buat kamu yang punya tas kulit sintetis.

Ternyata, tas kulit sintetis itu sangat mudah rusak loh kalau kita tidak tahu bagaimana cara merawatnya. Tentu ngga mau kan kalau tas kesayangan tiba-tiba harus lepas dari pelukan.

Maka dari itu, kamu harus sempatkan waktu buat baca tips dan cara merawat tas kulit sintetis ini, agar tas kesayangan selalu bisa menemani dalam setiap kesempatan.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments

Tags:,