Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

20 Ide Kencan Murah Meriah untuk Pasangan yang Baru Menikah

Menikah merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Bagaimana tidak, dengan menikah berarti kita sudah mengucapkan janji untuk selalu bersama dalam suka maupun duka bersama orang yang kita sayangi.

Biasanya, pasangan yang baru menikah akan sibuk menentukan kapan dan di mana akan liburan atau bulan madu. Namun, tak semua pasangan bisa seperti itu. Ya mungkin karena belum ada persiapan biaya dan lain sebagainya.

Sebenarnya ada hal lain yang perlu kamu coba untuk mengisi hari-harimu bersama sang pujaan hati. Tentunya dengan biaya yang murah meriah dan dijamin akan membuat cinta kalian semakin melekat. Mau tau apa aja? Yuk kita simak ulasan berikut ini.

1. Ambil kamera pocket, pergi berdua ke pusat kota, dan berburulah foto sebanyak yang kamu berdua inginkan.

2. Buka album foto semasa pacaran, dan berlomba mengingat setiap momen yang ada dalam foto tersebut. Kegiatan ini akan menyegarkan pikiran Anda akan kenangan indah di masa lalu.

3. Belilah kolam plastik kecil dan lilin, tata di halaman belakang rumah, berendamlah sambil menikmati waktu romantis bersama.

4. Tata kamar tidur kamu berdua seperti layaknya di kamar hotel. Taruh wewangian dan bunga segar untuk menciptakan suasana romantis. Jangan lupa gantungkan tanda “Do not disturb” di gagang pintu.

5. Buat dua gelas coklat panas, nikmati berdua sambil menonton DVD favorit bersama.

6. Pergilah ke taman, nikmati piknik sederhana berdua.

7. Tuliskan hal-hal yang telah kamu lakukan kepada satu sama lain selama satu minggu, dan bacakan kepada pasangan kamu ketika makan malam romantis.

8. Temukan daftar rumah-rumah yang tengah dipasarkan dan iseng-iseng datangilah Open House.

9. Pergi ke museum yang buka di malam hari berdua.

10. Mainkan board game berdua di kamar tidur, semisal monopoli, catur atau scrabble.

11. Temanilah pasangan melakukan hobinya. Misalnya, temani suami yang hobi berolahraga basket atau futsal dan sebaliknya.

12. Pergi ke pusat perabot dan carilah sesuatu untuk menata kembali ruangan di rumah untuk menciptakan suasana yang sedikit lebih baru. Tidak perlu yang mahal, sekadar perabot untuk mempercantik ruangan seperti pot berbunga atau taplak bermotif baru.

13. Tulislah sebuah lagu bersama.

14. Pergi ke pantai dan bermain Frisbee.

15. Belanja bersama di pasar tradisional.

16. Pergi ke taman atau alun-alun kota, sewa sepeda tandem berdua

17. Beli kaos polos dan gambarlah dengan tangan. Buat T-Shirt pasangan yang serasi.

18. Beli DVD film horror dan jangan lupa siapkan camilan. Tonton berdua.

19. Tumpangi busway dan ikuti satu rute penuh. Bicarakanlah hal-hal yang kamu lihat berdua selama perjalanan.

20. Berjalan kaki di komplek perumahan berdua, dan jangan rencanakan rute.

  •  
    16
    Shares
  • 16
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments